Serviced Office Jakarta, Ini 3 Perbedaannya dengan Virtual Office

Serviced Office Jakarta
, ,

Office Now-Menjamurnya bisnis startup membuat beberapa perubahan terutama untuk kantor. Serviced office Jakarta bisa Anda jadikan pilihan dengan fasilitas yang telah tersedia. Anda bisa memilih gedung yang menyediakan jenis kantor ini karena terletak di pusat bisnis.

Pengertian Serviced Office Jakarta

Pengertian Serviced Office Jakarta

Serviced office Jakarta pada umumnya dikelola oleh penyedia kantor yang menyewakannya baik untuk skala menengah atau besar. Biasa disebut dengan business centre atau kantor eksekutif dengan pertumbuhan sebesar 35 persen per tahunnya di kawasan Asia Pasifik.

3 Perbedaan Mendasar Serviced Office Jakarta dengan Virtual Office

3 Perbedaan Mendasar Serviced Office Jakarta dengan Virtual Office

Masih banyak yang belum bisa membedakan kedua jenis kantor ini. Untuk lebih memahaminya, Anda bisa menyimak penjelasan perbedaannya berikut ini:

Definisi Serviced Office dan Virtual Office

Virtual office merupakan kantor maya yang tidak perlu menyewa kantor fisik. Namun Anda hanya memiliki alamat perusahaan untuk mengurus hal-hal yang berkaitan dengan perusahaan.

Sedangkan, jenis private office merupakan kegiatan menyewa kantor secara fisik. Anda dan juga tim kerja dapat bekerja di dalam ruangan kantor tersebut. Pemberi sewa sudah menyediakan beberapa fasilitas yang menjadi kebutuhan untuk menyelenggarakan sebuah kantor. 

Produk yang Disewakan

Jika memilih menggunakan virtual office, Anda sebenarnya hanya menyewa alamat kantor saja. Hal tersebut untuk keperluan administratif termasuk mengurus akta perusahaan, SIUP dan juga pajak. 

Ketika Anda menyewa serviced office Jakarta, tidak hanya mendapatkan alamat kantor saja. Melainkan menyewa ruang kantor secara utuh berbentuk bangunan dan dapat menggunakannya. 

Benefit yang Didapat

Memilih menyewa virtual office, Anda hanya akan mendapatkan alamat perusahaan sesuai zonasi perkantoran. Oleh karena Anda hanya menyewa alamat saja, maka tidak bisa menggunakan ruangan kantor untuk keperluan berjalannya sebuah kantor. 

Namun, saat Anda memilih Serviced office Jakarta Selatan akan mendapatkan seluruh fasilitas. Baik itu berupa ruang fisik kantor dan juga beberapa fasilitas, seperti akses internet, lounge, ruang rapat, event space, dan masih banyak lagi.

Siapa yang Membutuhkan Serviced Office?

Siapa yang Membutuhkan Serviced Office Jakarta

Beberapa perusahaan memilih jenis kantor ini karena kantor siap langsung Anda gunakan. Siapa saja yang membutuhkan jenis kantor ini? Berikut beberapa diantaranya:

Perusahaan Startup

Pemilik usaha startup yang sedang merintis usaha, akan lebih memilih jenis kantor ini karena tidak harus mengeluarkan uang muka yang mahal. Akan sangat menguntungkan dibandingkan menggunakan kantor tradisional.

Perusahaan yang Mencari Market Baru

Serviced office Jakarta menjadi pilihan bagi perusahaan yang masih mencari market baru. Di tempat baru, perusahaan lebih membutuhkan banyak modal untuk pengeluaran di bidang marketing.

Sehingga harus menghemat biaya untuk lainnya, terutama mendirikan kantor tradisional yang masih membutuhkan perlengkapan untuk bisa menjalankan sebuah kantor. 

Kantor Temporer

Anda yang bingung mencari tempat untuk menjalankan fungsi kantor namun harus bersiap pindah, bisa menggunakan serviced office Jakarta Barat. 

Proyek

Perusahaan yang sering berpindah berdasarkan pengerjaan suatu proyek bisa memilih menggunakan jenis kantor ini. Sebab tidak perlu lagi menyiapkan segala keperluan untuk kantor.

Cukup menjualnya saja dengan fasilitas yang telah disediakan. Juga bisa menghemat waktu dan bisa fokus pada pengerjaan proyek.

Keunggulan Serviced Office Jakarta

Banyak keunggulan memilih serviced office Jakarta untuk menunjang kelangsungan bisnis Anda, antara lain:

Hemat Biaya Memakai Serviced Office Jakarta

Biaya yang akan dialokasikan untuk membayar sewa sudah termasuk perlengkapan kantor. Anda bisa mendapatkan meja, kursi, listrik, air, telepon, fax, dan lainnya. 

Hal tersebut akan menekan biaya pada modal awal yang Anda butuhkan untuk menjalankan bisnis. Tidak perlu mengeluarkan biaya besar sehingga anggaran anggaran bisa mengalihkannya untuk mengembangkan bisnis.

Untuk pengusaha yang memiliki pegawai yang sedikit, serviced office Jakarta Pusat menyediakan ruangan sesuai dengan kapasitas. Biaya operasional akan lebih efisien.

Untuk biaya pemeliharaan tidak perlu Anda pikirkan karena sudah termasuk dalam biaya sewa. Sehingga Anda hanya perlu datang ke kantor dan bekerja untuk mengembangkan bisnis dengan suasana yang nyaman.

Fasilitas Lengkap

Anda tidak perlu menambah biaya untuk layanan jaringan internet, cleaning service, dan juga resepsionis. Pemilik usaha tidak perlu memikirkan furniture, sebab sudah tersedia di serviced office Jakarta. 

Menikmati ketenangan bekerja mengembangkan bisnis karena tidak perlu repot mencari lokasi di luar kantor untuk pertemuan dengan klien. Ada fasilitas lobi, meeting room, serta area parkir meskipun sebagai penyewa, Anda bisa menggunakan fasilitas tersebut.

Lokasi Strategis

Jika Anda sempat mengecek beberapa servio serviced office Jakarta terletak di kawasan bisnis. Sehingga akan memiliki nilai keunggulan tersendiri. Perusahaan bisa membangun brand sebagai perusahaan yang baik dengan memilih lokasi yang strategis.

Anda bisa menarik pelanggan dan calon investor. Hanya dengan menyebut lokasi perusahaan di lokasi yang bonafit berkaitan dengan kemampuan menjalankan perusahaan.

Jika memilih kantor konvensional akan sulit untuk mendapat pengakuan, apalagi membeli properti di lokasi strategis sangat mahal. 

Layanan Resepsionis dan Jasa Pemeliharaan

Untuk bisnis yang baru saja berjalan, Anda akan berpikir berulang kali untuk mengeluarkan biaya. Setiap pengeluaran harus sangat hati-hati dalam penggunaannya. Efektif tidaknya juga menjadi pertimbangan.

Serviced office Jakarta membantu Anda untuk menghemat biaya. Anda tidak perlu merekrut resepsionis dan petugas kebersihan. Sebab layanan tersebut sudah termasuk dari fasilitas dari ruangan yang Anda sewa. 

Meskipun Anda menyewa satu lantai atau sebuah ruangan, resepsionis akan bertugas mengarahkan tamu sesuai tujuan. Ruangan yang tersedia sesuai dengan kebutuhan.

Jangka Waktu Fleksibel

Anda tidak perlu menyewa dalam waktu tahunan, cukup menyesuaikan dengan kebutuhan saja. Pihak pemberi sewa akan membuat peraturan atau perjanjian sehingga apa saja yang menjadi hak dan kewajiban lebih jelas.

Harga serviced office Jakarta akan bisa hemat dengan jangka waktu yang fleksibel. Untuk Surat Keterangan Domisili perusahaan akan berlaku sampai 5 tahun. Oleh karena itu, akan sangat menguntungkan jika memilih jenis kantor ini.

Cakupan Bidang Usaha Luas

Aspek yang paling menguntungkan dari sekian banyak yang ada pada serviced office Jakarta adalah batasan bidang usaha. Bukan batasan yang Anda hadapi, melainkan cakupan usaha bisa lebih luas.

Untuk aktivitas bisnis tertentu, seperti jasa konstruksi, event organizer, pariwisata, e-commerce dan properti mengharuskan memiliki kantor fisik. Hal ini tidak bisa terpenuhi oleh kantor berbentuk virtual. Sehingga cakupan usaha yang akan menggunakan jenis kantor ini sangat beragam. 

Akses Full dan Keamanan Terjamin

Jika menjatuhkan pilihan kepada kantor di dalam gedung sudah ada perlengkapan yang tersedia. Anda memiliki akses penuh untuk menggunakan setiap properti yang telah tersedia.

Pemberi sewa juga sudah melengkapi fasilitas dengan keamanan yang terjadi. Sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir untuk masalah ini. Kelengkapan petugas keamanan dan terpantau CCTV bisa Anda nikmati.

Apalagi jika di dalam kantor, Anda harus menyimpan dokumen penting. Serta ketika harus menyimpan laptop atau komputer Anda akan lebih tenang.

Serviced office Jakarta layak menjadi pilihan dengan fasilitas dan juga kenyamanan yang tersedia.

Posted in Blog

Jumat Nov 26 8:39 am

Tidak ada Komentar