About Us

About Us
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Contact Info

684 West College St. Sun City, United States America, 064781.

(+55) 654 - 545 - 1235

[email protected]

Sewa Ruang Kantor Murah Jakarta Timur, 3 Jenis yang Bisa Dipilih

Sewa Kantor Murah Jakarta Timur

Office Now – Perkembangan sektor bisnis kini tidak bisa terelakkan lagi karena adanya dukungan dari teknologi. Tak terkecuali sewa ruang kantor murah Jakarta Timur yang juga menjadi tren saat ini. Sifatnya yang menawarkan harga murah dan fasilitas lengkap menjadi keunggulan mengalahkan kantor konvensional.

Mengambil peranan penting, menyewa ruang kantor akan membantu pada saat pemilik usaha mengurus perizinan. Bisnis persewaan untuk ruang kantor akan menghasilkan keuntungan yang berlipat ganda, khususnya di kota-kota besar.

3 Jenis Sewa Ruang Kantor Murah Jakarta Timur

Jenis Sewa Ruang Kantor Murah Jakarta Timur

Banyak orang menganggap ruang kantor akan memberikan pengaruh terhadap produktivitas untuk karyawan. Hal ini tentunya harus dipertimbangkan oleh setiap pemilik usaha. 

Sekilas, sewa kantor murah hanya tampak sebuah ruangan kerja biasa saja dengan perlengkapan kantor di dalamnya. Namun, pada kenyataannya banyak jenis kantor yang bisa Anda pilih, antara lain:

Virtual Office 

Pilihan pertama jatuh pada virtual office murah Jakarta Timur. Kantor maya ini tidak memiliki ruangan khusus untuk bekerja. Melainkan hanya sebagai pendukung karena Anda bisa bekerja di mana saja dan kapan saja. Fungsi hanya untuk mendapatkan alamat kantor agar bisa mengurus perizinan.

Beberapa tahun ini, seiring berkembangnya model bisnis startup menjadikankan pilihan kantor maya menjadi solusi tepat. Alasan utama memilih jenis kantor ini karena dapat menghemat biaya operasional perusahaan. Sehingga cocok untuk perusahaan baru yang memiliki karyawan kurang dari 10 orang.

Faktor lain yang menguntungkan untuk kantor Maya adalah lokasinya yang berada di zona strategis. Anda bisa menggunakan alamat kantor maya untuk kebutuhan perusahaan misalnya untuk calon pelanggan atau investor.

Serviced Office

Pilihan selanjutnya untuk sewa rumah kantor Jakarta Timur bisa menggunakan service office. Pada dasarnya konsep service office merupakan jenis ruang kantor yang dimiliki dan dikelola oleh pemilik gedung.

Untuk persewaan ruangan berdasarkan lantai atau ruangan jika perusahaan yang akan menggunakannya memang dalam segala besar. Sedangkan lokasi perusahaan berada pada gedung-gedung perkantoran tinggi di pusat kota atau sentra bisnis utama.

Untuk menyewa jenis kantor ini anda harus menghubungi pemilik gedung terlebih dahulu namun saat ini sudah banyak jasa yang menawarkan sewa ruang kantor murah Jakarta Timur. Tak jarang pemilik gedung sudah bekerja sama dengan agen jasa untuk memudahkan komunikasi dan transaksi penyewaan ruangan.

Perbedaan besar yang bisa Anda lihat adalah biaya operasional yang harus anda keluarkan untuk menyewa jenis kantor ini. Ruangan kantor yang akan Anda sewa berupa ruang kosong dan karpet.

Namun, anda juga bisa meminta bantuan pihak ketiga untuk menyediakan fasilitas pendukung sehingga akan menghemat biaya. Selain akan mendapatkan ruang kerja pribadi, anda juga akan memperoleh fasilitas lain dari pemilik gedung.

Coworking Space

Terakhir, Anda bisa memilih ruang kerja bersama untuk menjalankan operasional perusahaan. Tipe kantor ini memiliki konsep terbuka dan transparan yang bisa digunakan oleh siapa saja. 

Ciri umum yang bisa Anda lihat pada konsep kantor terbuka ini yaitu adanya pembatas yang transparan. Sehingga tidak peduli jabatan pekerja Anda bisa memilih bekerja di mana saja dalam kantor ruang kerja bersama tersebut.

Perbedaan terbesar yang bisa anda lihat jika dibanding menggunakan kantor Maya yaitu adanya tempat bekerja atau kantor fisik. Pemilik bisnis yang menggunakan kantor maya berasal dari bisnis startup dan para pekerja lepas atau freelancer.

Anda akan menemukan biaya sewa perusahaan di Jakarta berbeda karena dihitung setiap jam untuk para pekerja lepas. Ada juga yang menawarkan paket mingguan atau bulanan yang bisa anda pilih pada konsep kantor terbuka ini. 

Meskipun demikian, biaya yang Anda keluarkan akan lebih murah dibandingkan menggunakan kantor konvensional.

Kelebihan Sewa Kantor Murah Jakarta Timur

Kelebihan Sewa Kantor Murah

Simak apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika memilih sewa ruang kantor murah Jakarta Timur, antara lain:

Sewa Ruang Kantor Murah Jakarta Timur Sesuai Kebutuhan

Kebutuhan operasional untuk menjalankan sebuah bisnis memang berbeda-beda. Ada yang hanya memerlukan satu ruangan saja untuk berbagai aktivitas. Namun,  ada juga yang membutuhkan ruang meeting untuk berinteraksi dengan klien sehingga mempercepat proses negosiasi

Memilih menyewa ruang kantor akan menguntungkan karena Anda bisa memilih berdasarkan jam, mingguan maupun bulanan.

Biaya Sesuai dengan Pemakaian

Jika kantor harus menyewa dalam jangka waktu 1 tahun, mungkin akan memberatkan jika pemilik bisnis baru saja memulai bisnisnya. Sedangkan Jika Anda memilih menyewa ruang kantor ini akan menjadi solusi karena hanya membayar sesuai penggunaannya saja. 

Jika anda hanya memakainya 1 jam, maka anda hanya perlu mengeluarkan biaya untuk satu jam. Hal ini juga akan berbeda untuk biaya pemakaian sesuai jam kantor. Anda akan diuntungkan karena tidak akan membuang anggaran percuma untuk aktivitas bisnis.

Biaya Murah

Sama halnya dengan virtual office Jakarta Timur menyewa ruang kantor juga memiliki biaya jauh lebih murah. Anda tidak perlu lagi mencari pinjaman untuk menyewa kantor dalam jangka waktu lama.

Mengatur Waktu Lebih Fleksibel

Ketika Anda membutuhkan waktu untuk lembur baik weekend maupun Wiki, Anda tidak akan mengeluarkan biaya lagi. Anda hanya perlu menghubungi penyedia jasa sewa ruangan tersebut untuk melakukan booking

Selain itu anda akan mendapatkan kenyamanan karena adanya kelengkapan fasilitas.

Fasilitas Sewa Ruang Kantor Murah Jakarta Timur

Fasilitas Sewa Ruang Kantor Murah Jakarta Timur

Kelebihan yang bisa Anda dapatkan jika memilih sewa ruang kantor di Indo Office Supply adalah mendapatkan fasilitas lengkap. Simak beberapa Fasilitas yang akan Anda dapatkan, meliputi:

Fasilitas Ruang Meeting

Ruangan untuk mengadakan rapat adalah fasilitas pertama yang bisa Anda dapatkan. Untuk menyesuaikan kebutuhan, Anda bisa memilih jenis ruang meeting sesuai dengan kapasitasnya.

Ada tipe ruangan yang membentuk pola meja huruf U dengan tata letak kursi yang mengelilingi meja. Jenis ruangan meeting ini bisa menampung sampai dengan 20 orang. Anda juga bisa menggunakan ruang rapat yang lebih luas dengan meja panjang dan kursi yang saling berhadapan.

Bilik Telepon

Fasilitas sewa ruang kantor murah Jakarta Timur selanjutnya yaitu bilik telepon. Pada era modern ini belok telepon sangat dibutuhkan selain ruang meeting. Bilik telepon merupakan single room lengkap dengan kursi, meja, stop kontak serta ruangan yang kedap suara.

Sehingga Jika Anda membutuhkan Ketenangan bisa menggunakan bilik telepon ini.

Teknologi dan Multimedia

Selanjutnya, penyedia jasa penyewa ruangan kerja akan lengkap fasilitas yang menunjang rapat. Sehingga Anda bisa mudah menyampaikan informasi dengan bantuan proyektor, layar LCD, papan tulis dan lainnya. Ada fasilitas wi-fi yang cepat untuk mendukung kinerja Anda.

Pantry Sewa Ruang Kantor Murah Jakarta Timur

Fasilitas lain yang tak kalah penting adalah pantry. Anda bisa bersantai ditemani kopi dan camilan sehingga merasa lebih rileks. Ada area makan dengan kursi bar atau sofa empuk yang bisa anda gunakan untuk beristirahat.

Sewa ruang kantor murah Jakarta Timur memberikan berbagai fasilitas yang dibutuhkan untuk operasional kantor. Selain itu, biaya yang Anda keluarkan juga tergolong murah.