Pendaftaran Perizinan Badan Usaha

Silahkan anda tentukan terlebih dahulu Virtual Office/Service Office/ Kantor yang anda sewa untuk alamat legalitas perusahaan anda.

Anda dapat menggunakan Virtual Office/Service Office yang terdapat dalam Database OfficeNow maupun yang belum terdapat di Database OfficeNow (alamat anda sendiri).

OfficeNow akan melakukan proses pendaftaran langsung untuk alamat Virtual Office/Service Office maupun alamat kantor yang lain.

Semua proses akan dilakukan oleh team OfficeNow untuk memudahkan anda.

Silahkan isi formulir dibawah ini untuk pendaftaran perizinan badan usaha anda:

Masukkan Nama Lengkap Anda
Masukkan Alamat Email Anda
Format : 6281812344321
Silahkan pilih jenis paket pembuatan perizinan Badan Usaha anda.
Silahkan anda pilih kantor/virtual office yang anda inginkan sebagai alamat Badan Usaha anda.
Ini adalah layanan optional.Nomor telepon Dedicated, pada saat ada yang menghubungi akan otomatis tersambung ke nomor Handphone anda.
Silahkan masukkan nama badan usaha (CV, PT, PMA, Firma, Yayasan) minimal 3 kata dan dilarang menggunakan kata bahasa Inggris (kecuali PMA).
Silahkan masukkan alternatif badan usaha anda (CV, PT, PMA, Firma, Yayasan) minimal 3 kata dan dilarang menggunakan kata bahasa Inggris (kecuali PMA). Untuk mengantisipasi apabila nama badan usaha anda sudah tidak available.
Tuliskan nama website untuk badan usaha yang anda inginkan. Contoh : www.ciptasurya.com. Mohon berikan 3 alternatif nama website untuk menghindari nama website yang anda pesan sudah tidak tersedia.
Tuliskan Bidang Usaha Yang Anda Inginkan, maksimal 10 Bidang Usaha/KLBI. Apabila anda belum mengetahui kode KLBI untuk Badan Usaha anda, maka anda cukup tuliskan bidang usaha yang anda inginkan. Kami akan melakukan pencocokan terhadap KLBI yang sesuai dengan Bidang Usaha yang anda inginkan.
Tuliskan Nama Pengurus Beserta Dengan Porsi Sahamnya. Contoh: Andy Wijaya (Direktur Utama) saham 55%; Sukmawati (Direktur) saham 25%; Amin Rachmat (Komisaris Utama) saham 15%; Donni Ahmad (Komisaris) saham 5%
Modal Dasar Badan Usaha Anda (Contoh : 51.000.000) - tuliskan angka tanpa titik.
Silahkan tuliskan pesan/catatan yang ingin anda sampaikan kepada kami.

OFFICENOW – PT Aktivitas Kinerja Indonesia berkomitmen memberikan advisory dan pelayanan yang terbaik kepada seluruh client kami.

Ada sekitar 12 workshop dalam 1 tahun yang dapat anda ikuti secara GRATIS (total biaya yang anda hemat sebesar Rp. 15.000.000,00), harapan kami Bisnis dan usaha anda dapat BERKEMBANG, BERTUMBUH PESAT, MENGUNTUNGKAN dan menjadi AUTO PILOT bisnis.