About Us

About Us
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Contact Info

684 West College St. Sun City, United States America, 064781.

(+55) 654 - 545 - 1235

[email protected]

Virtual Office Jakarta Murah Cocok Untuk Startup Baru

Virtual Office Jakarta Murah

Office Now – Tingginya minat untuk mengembangkan usaha sendiri dengan tidak bergantung pada orang lain membuat permintaan virtual office Jakarta murah mengalami lonjakan. Pada kalangan anak muda, menjadi entrepreneurship merupakan salah satu cara untuk mencari sumber penghasilan. Pertumbuhan startup yang pesat menandai kecenderungan ini.

Membangun usaha tentu saja membutuhkan modal yang tidak sedikit, termasuk mengembangkan bisnis startup. Oleh karena itu, wajar jika banyak pelaku usaha baru yang kemudian berusaha mengeliminasi pengeluaran. Salah satunya adalah dengan mencari jasa virtual office Jakarta murah.

Apa Itu Virtual Office Jakarta Murah?

Apa Itu Virtual Office Jakarta Murah?

Memiliki bangunan kantor fisik merupakan suatu kebanggan bagi setiap pengusaha, terlebih jika berada pada kawasan bisnis. Tetapi tentu saja hal ini mengandung konsekuensi yang tinggi pula. Antara lain adanya biaya sewa yang tinggi dan perawatan ruangan.

Untuk pengusaha yang kegiatan bisnisnya sudah berjalan lancar hal ini tentu tidak menjadi masalah. Namun bagaimana dengan pelaku usaha yang baru saja membangun kegiatannya? Tentu akan sangat memberatkan, karena termasuk dalam permodalan awal.

Oleh karena itu, banyak entrepreneurship baru yang kemudian memilih sewa virtual office murah Jakarta Selatan. Selain untuk menekan biaya modal serta operasional juga untuk mengurangi beban karyawan selama dalam perjalanan. Misalnya kemacetan dan jarak tempuh antara rumah dan kantor.

Konsep virtual office Jakarta murah memang tergolong baru dan belum semua dapat memahaminya. Namun, seiring perkembangan zaman dan teknologi mulai banyak pihak yang dapat menerimanya dan menganggap sebagai suatu bagian bisnis yang wajar.

Virtual office Jakarta murah merupakan kantor yang tidak nyata. Artinya pelaku usaha hanya memiliki alamat kantor tersebut, tetapi tidak dengan bangunan fisiknya. Secara administrasi, perusahaan memang terdaftar pada fisik yang pada alamat yang tertera. Kendati demikian, pelaku usaha tidak memiliki ruangan kantor yang nyata, alias “virtual”.

Persewaan kantor virtual ini dapat bermanfaat sebagai alamat legal usaha, serta memiliki berbagai macam fasilitas yang biasa terdapat dalam manajemen kantor. Antara lain adalah resepsionis,, nomor telepon yang dengan fasilitas pengalihan, serta penggunaan meeting room terbatas.

Siapa yang Dapat Menggunakan Virtual Office Jakarta Murah?

Siapa yang Dapat Menggunakan Virtual Office Jakarta Murah?

Berbagai jenis pekerjaan yang melibatkan administratif dapat memanfaatkan konsep virtual office. Namun, lebih cocok untuk beberapa perusahaan dengan kategori di bawah ini:

  1. Perusahaan baru yang sedang berkembang serta membutuhkan alamat bisnis yang dapat menaikan citra dan brandingnya.
  2. Sedang menekan anggaran biaya operasional.
  3. Dalam proses pengurangan jumlah karyawan operasional 
  4. Mempunyai lebih banyak karyawan yang bekerja secara remote
  5. Memberikan self image yang terbaik bagi klien

Alasan Mengapa Banyak yang Memilih Virtual Office

Banyak perusahaan baru yang berminat untuk mengadakan perjanjian sewa virtual office murah Jakarta Barat . Pasalnya pada daerah tersebut bermunculan perusahaan startup baru. Selain itu pula, Jakarta Barat dianggap kawasan yang strategis karena memiliki banyak akses tol untuk kemudahan lalu lintasnya. Transportasi massal pun mendukung hal tersebut.

Salah satu syarat untuk mendirikan perusahaan adalah memiliki alamat yang menjelaskan domisili perusahaan tersebut. Dengan begitu, mau tidak mau pelaku bisnis baru tetap harus menyewa kantor yang representatif agar dapat memenuhi persyaratan tersebut. Maka, jalan satu-satunya adalah menyewa virtual office murah Jakarta Barat.

Keuntungan menyewa virtual office Jakarta Pusat murah  adalah sebagai berikut:

  1. Menaikan citra perusahaan karena domisilinya berada pada kawasan bisnis yang strategis
  2. Upaya meningkatkan branding perusahaan karena berlokasi pada pusat ibukota
  3. Memiliki alamat domisili yang sah sesuai dengan ketentuan dan syarat pendirian PT
  4. Mempunyai identitas untuk berbagai kegiatan administratif
  5. Mendapatkan karyawan yang bertanggung jawab untuk melakukan pekerjaan “virtual office” tanpa perlu menggantinya secara langsung
  6. Menekan biaya sewa kantor yang cukup besar. Berdasarkan data, pelaku usaha dapat memangkas anggaran operasional hingga 90 persen dengan menggunakan konsep ini.
  7. Mengurangi adanya dana untuk perawatan ruangan fisik yang seringkali membutuhkan anggaran yang tinggi
  8. Semua pekerjaan administratif karyawan akan tercatat rapi, karena kantor virtual biasanya menggunakan jaringan komunikasi formal. Dengan demikian seluruh bentuk komunikasinya akan terdokumentasi dengan baik.
  9. Setiap meeting yang menggunakan telekonferensi dan video dapat ditransmisikan secara elektronik
  10. Karyawan tidak terbeban dengan kemacetan yang panjang
  11. Dapat mengatasi jarak antara kantor dengan tempat tinggal

Dengan berbagai manfaat yang ada maka akan terjadi pengurangan penggunaan kebutuhan kantor secara fisik. Kebijakan ini berujung pada efisiensi biaya yang ditanggung oleh pengusaha. Dengan kata lain, virtual office murah di Jakarta Pusat dapat memberikan penghematan dan fleksibilitas yang lebih tinggi dibandingkan jika menyewa kantor fisik.

Menjaga Produktivitas Karyawan Virtual Office

Menjaga Produktivitas Karyawan Virtual Office

Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah apakah produktivitas karyawan antara yang memiliki kantor fisik dengan virtual office berbeda? Tentu hal ini yang perlu menjadi perhatian bagi manajemen kantor. Pasalnya, yang menjadi item pengurangan adalah wujud kantor fisik bukan karyawannya. Dengan demikian, pekerja tetap dapat bekerja melalui kantor virtual tersebut.

Oleh karenanya untuk menyikapi hal tersebut, maka manajemen dapat melakukan pengaturan produktivitas karyawan dengan hal berikut ini:

  1. Perusahaan tetap memiliki hari kerja dengan jam kerja yang sesuai dengan kebiasaan pada umumnya. Misalnya, hari kerja dari Senin-Jumat, dengan waktu  kerja mulai pukul 08.30 – 16.00
  2. Memiliki jadwal istirahat yang tetap agar karyawan yang bekerja dari manapun memanfaatkannya dengan baik. Dengan demikian, manajemen pun tidak akan mengganggu waktu pribadi pekerjanya.
  3. Membuat jadwal yang tepat jika akan mengagendakan meeting atau kerja tim bersama.
  4. Mempunyai time management yang jelas bagi penyelesaian tanggung jawab, terkontrol dan terukur.
  5. Memiliki network, sistem atau media digital stabil. Dengan demikian dapat digunakan sebagai media untuk melakukan menyelesaikan tanggung jawab baik secara tim maupun pribadi. 
  6. Memberikan hak-hak karyawan secara adil.
  7. Memiliki sistem reward and punishment yang tepat

Harga Penawaran Virtual Office 

Oleh karena banyak tumbuhnya perusahaan baru yang mencari info virtual office Jakarta Selatan murah maka ketersediaan  mudah dicari. Anda dapat mencarinya melalui search engine dengan kata kunci virtual office. Dengan banyaknya penawaran serta fasilitas yang memadai, Anda dapat memilih mana yang mendukung perkembangan usaha.

Banyak vendor virtual office murah Jakarta Timur  yang menawarkan harga mulai dari Rp542.000 per bulannya. Dibarengi dengan fasilitas ruang meeting yang memadai dengan harga mulai Rp150.000/jam.  Manajemen perusahaan dapat memanfaatkan sarana ini jika merasa perlu untuk mengadakan pertemuan secara offline.

Pada virtual office Jakarta Utara murah Anda akan mendapatkan penawaran mulai Rp500.000/bulannya,  paket Rp6.600.000/tahun. Ada pula paket pertahun yang mulai dengan harga Rp11.000.000/24 bulannya. Daerah ini merupakan daerah bisnis dan industri sehingga sangat strategis. Pasalnya akses tol, pelabuhan, dan bandar udara menunjang pembangunan daerah ini.

Dengan adanya konsep virtual office Jakarta murah maka Anda yang baru saja merintis usaha tidak perlu lagi memikirkan bagaimana cara menekan biaya operasional. Cukup menyewa kantor non fisik saja, maka syarat legalitas perusahaan Anda sudah terpenuhi.