About Us

About Us
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Contact Info

684 West College St. Sun City, United States America, 064781.

(+55) 654 - 545 - 1235

[email protected]

Penyedia Jasa Virtual Office Terbaik Untuk Sebuah Perusahaan

Penyedia jasa virtual office sebuah layanan yang belum begitu familiar untuk Anda, namun dengan menggunakan layanan ini merupakan sebuah solusi tepat bagi pelaku usaha yang berdana minim.

Pelaku usaha akan diuntungkan dengan adanya layanan penyedia jasa, dimana sang pemilik usaha tidak membutuhkan menyewa tempat. 

Cukup dengan sebuah tekad dan mental yang kuat, maka Anda bisa menjadi seorang pengusaha. 

Apalagi trend usaha tahun 2023 beralih menuju ke virtual office yang dirasa sangat menguntungkan, lantas apakah yang dimaksud dengan virtual office tersebut?

Apakah Yang Dimaksud Dengan Virtual Office?

Apakah Yang Dimaksud Dengan Virtual Office?

Untuk Anda yang ingin merintis kantor virtual, maka dapat menggunakan penyedia jasa virtual office

Sebelum melangkah lebih jauh, sebaiknya harus memahami terlebih dahulu apakah yang dimaksud dengan kantor nonfisik tersebut. 

Kantor ini diperuntukkan untuk mereka yang bisa bekerja dimana dan kapan saja, sebagai contoh di cafe, perpustakaan dan di rumah. 

Dapat disimpulkan bahwa sebuah perusahaan fleksibel yang bergerak pada bidang jasa. Usaha ini menyewakan ruang serta adanya sebuah teknologi terkini dalam mengoperasikan bisnis seseorang. 

Dengan demikian, akan sangat memudahkan para pelaku usaha dalam menyewa tempat dengan harga terjangkau.

Meskipun non fisik, biaya operasionalnya dapat ditekan, lantas apa saja layanan yang diperoleh dari bermitra dengan penyedia jasa virtual office?

Alamat Perusahaan Atau Usaha 

Bila akan mendirikan sebuah usaha atau perusahaan pastinya membutuhkan tempat dan alamat. 

Namun, dengan menggunakan virtual office maka pelaku usaha sudah bisa mendapatkan hak alamat dari usaha yang sedang dirintis. 

Dengan demikian, dapat menekan biaya produksi agar bisnis yang dirintis dapat beroperasi dengan maksimal.

Adanya Pelayanan Resepsionis

Fasilitas yang diberikan kepada penyedia jasa virtual office selanjutnya adalah adanya sebuah layanan resepsionis. 

Sebab resepsionis lah yang akan berkomunikasi langsung dengan para pelanggan atau client dan kemudian akan disambungkan oleh pemilik usaha.

Dengan layanan ini, maka tidak perlu memberikan gaji kepada karyawan, karena mereka telah memfasilitasinya. 

Nah, bagaimana apakah Anda tertarik menggunakan jasanya? Jika, iya segera hubungi perusahaan penyedia jasa tersebut.

Menerima Dokumen Atau Paket 

Ketika perusahaan atau usaha yang sedang Anda rintis menerima berkas atau sebuah dokumen, maka penyedia jasa ini akan menerima paket tersebut.

Asalkan Anda memberikan alamat jelas, dengan begitu akan mudah untuk ditemukan. 

Pengiriman paket pun akan segera sampai ke lokasi tujuan dan akan diserahkan kepada pemilik usaha.

Adanya Ruangan untuk Pertemuan

Selanjutnya para pemilik usaha ini akan sangat diuntungkan bila bisa bermitra dengan perusahaan jasa sewa kantor non fisik.

Dengan adanya semua ini, semua permasalahan keuangan akan teratasi dengan segera. 

Bila dahulu membutuhkan dana yang berlebih bila ingin membangun usaha. Namun, semua hal tersebut tidak berlaku jika menyewa layanan penyedia jasa virtual office.

Manfaat Bermitra Dengan Penyedia Jasa Virtual Office

Manfaat Bermitra Dengan Penyedia Jasa Virtual Office

Kantor virtual ini sangat bermanfaat bagi mereka yang memiliki jam kerja fleksibel dan tentunya dapat menyelesaikan pekerjaan dimana saja dan kapan saja.

Dengan menggunakan kantor virtual, maka dapat menghemat biaya teknologi, operasional dan perjalanan. 

Bahkan mempunyai sebuah karyawan jarak jauh dapat menghasilkan turnover rendah dan lebih bisa melejitkan produktivitas.

Bagaimana apakah Anda berencana ingin mendirikan virtual office? Inilah informasi selengkapnya, yaitu:

Tidak Membutuhkan Biaya Perjalanan 

Jika biasanya orang bekerja berangkat dengan disajikan berbagai permasalahan di jalan.

Namun, dengan adanya virtual office semua menjadi lancar dan tidak ada kata terlambat. penghematan waktu yang sangat banyak ini dapat meningkatkan produktivitas kerja.

Dengan begitu, para karyawan akan lebih fokus dalam bekerja, selain itu mood pun menjadi lebih bagus.

Anda tak perlu lagi berangkat pagi dengan tergesa-gesa dan harus bersiap menuju kantor, karena dengan adanya kantor nonfisik semua dapat diatasi dengan sangat mudah.

Yuk, mulailah membangun kantor virtual dan bekerjasama dengan penyedia jasa virtual office agar Anda memiliki usaha impian.

Pekerja Menjadi Aktif Dan Lebih Leluasa

Bila Anda bekerja di kantor konvensional akan merasa jenuh harus duduk selama 11 jam selama satu hari. 

Hal tersebut dapat menimbulkan kematian hingga 40 persen, namun dengan adanya kantor virtual, akan lebih hemat.

Jika merasa capek, Anda dapat melakukan peregangan otot selama kurang lebih 30 hingga 60 menit. Dengan adanya olahraga karyawan dapat terhindari dari penyakit berbahaya.

Jam Kerja Lebih Santai 

Bila Anda kerja di kantor virtual, akan mempunyai waktu untuk beraktivitas lebih santai dan dapat mengatur jadwal kegiatan. 

Apalagi untuk mereka yang telah memiliki keluarga pasti akan sangat terbantu dan bisa membagi antara waktu kerja dan pekerjaan.

Biaya Operasional Dapat Ditekan 

Dengan menggunakan penyedia jasa virtual office, maka perusahaan dapat menekan biaya operasional. Apalagi untuk perusahaan yang baru saja dirintis, hal tersebut bisa menguntungkan pelaku usaha.

Biaya operasional tersebut, akan mempengaruhi adanya sebuah margin keuntungan. Efeknya pelaku usaha bisa melakukan investasi dan melebarkan sayapnya dalam mengembangkan bisnis. 

Produktivitas Naik Dengan Pesat

Jika karyawan memiliki pola tidur yang tidak teratur dan istirahat kurang, efeknya akan membuat kinerja menjadi tidak produktivitas.

Namun, dengan menggunakan virtual office produktivitas karyawan menjadi lebih terjaga dan dapat maksimal dalam bekerja.

Hal Yang Perlu Diketahui Dalam Menggunakan Virtual Office

Hal Yang Perlu Diketahui Dalam Menggunakan Virtual Office

Jika Anda ingin mendirikan kantor virtual office, maka bermitralah dengan penyedia jasa virtual office. 

Dengan demikian, akan lebih mudah dalam mengurus semua persyaratan yang dibutuhkan. 

Salah satu persyaratan memiliki kantor virtual adalah dengan adanya lokasi usaha yang mana sesuai dengan zonasi. Selain itu, pemilik usaha juga harus memenuhi beberapa kriteria, yaitu sebagai berikut:

  • Bahu jalan tidak digunakan sebagai area parkir.
  • Fungsi rumah untuk tinggal tidak alami perubahan.
  • Suasana tidak bising dan tidak mengakibatkan polusi udara.
  • Untuk memproduksi tidak menggunakan mesin otomatis.
  • Pemilik usaha tidak mengganggu ketertiban lingkungan. 

Pemilik usaha wajib melampirkan berkas resmi dengan dua nama penanggung jawab, yaitu anggota direksi. Untuk berkas-berkas yang diperlukan adalah sebagai berikut:

  • Wajib mempunyai kartu identitas.
  • Mempunyai kartu keluarga.
  • Terlampir NPWP untuk perorangan.
  • Adanya data untuk rekening serta sebuah surat rekomendasi.
  • Sebuah materai.
  • Surat keterangan domisili harus dicantumkan oleh pemilik usaha.
  • Surat domisili harus diperpanjang jika masa berlakunya telah habis.

Nah, itulah beberapa berkas yang harus disiapkan oleh pemilik usaha, dengan adanya sebuah pembaharuan undang-undang cipta kerja surat PT saat ini tak berlaku lagi.

Pemilik usaha hanya membutuhkan nomor induk berusaha dan tak perlu lagi menggunakan surat keterangan domisili.

Inilah Beberapa Tips Untuk Bekerjasama Menggunakan Penyedia Jasa Virtual Office 

Sebagai seorang pelaku usaha tentunya menginginkan usaha yang dirintis mengalami kemajuan yang cukup pesat. 

Oleh sebab itu, terdapat beberapa tips agar usaha tersebut berjalan tanpa adanya kendala, inilah tips tersebut yaitu:

  • Anda harus dapat mengetahui cara dalam biaya sewa kantor virtual.
  • Pengguna jasa harus mengetahui bagaimana sistem dalam menyewa ruangan dan beberapa cara untuk surat- menyurat.
  • Pemilik  juga harus bisa pilih tempat yang sangat strategis untuk keperluan dalam berbisnis dan tentunya harus mudah dijangkau.
  • Pengguna juga harus mengetahui kapasitas dari keperluan dalam berbisnis.
  • Kantor virtual telah memiliki IMB.
  • Selain itu kantor tersebut juga telah mengantongi berkas izin lingkungan.
  • Lalu pengguna juga harus memastikan bahwa lokasi tersebut telah bisa berdomisili di lokasi tersebut.

Nah, itulah informasi mengenai layanan penyedia jasa virtual office yang perlu Anda ketahui. Bila ingin bermitra, maka calon pemilik usaha bisa menghubungi admin dari office now.