About Us

About Us
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Contact Info

684 West College St. Sun City, United States America, 064781.

(+55) 654 - 545 - 1235

[email protected]

Jasa Pembuatan CV Perusahaan, Ini 6 Alasan Mengapa Memilihnya

Jasa Pembuatan CV Perusahaan

Office Now-Pemilik usaha yang ingin mendirikan badan usaha dengan cepat dan praktis bsia memilih jasa pembuatan CV perusahaan dengan biaya yang terjangkau. Namun tetap bisa memberikan pelayanan prima. 

Alasan Memilih Jasa Pembuatan CV Perusahaan

Alasan Memilih Jasa Pembuatan CV Perusahaan

Mempercayakan pengurusan badan usaha kepada penyedia jasa akan sangat menguntungkan. Anda bisa fokus mengurus bisnis agar terus berkembang, namun dengan tidak meninggalkan proses pengurusan legalitasnya. 

Proses Legalitas Tidak Perlu Bertemu

Memanfaatkan kemajuan teknologi, kini untuk mengurus izin Anda tidak perlu bertemu secara langsung. Anda bisa menghubungi penyedia layanan untuk membantu Anda mengurus dokumen legalitas. 

Sehingga Anda akan lebih menghemat waktu. Jika dihitung secara benar, menggunakan jasa pembuatan CV perusahaan juga lebih menghemat biaya. Tanpa perlu pusing lagi mencari tahu bagaimana cara mengajukan permohonannya.

Terlebih untuk satu perusahaan, dokumen legalitas yang dibutuhkan tidak hanya satu. Selain itu, jika tidak paham benar bagaimana tahapannya akan membutuhkan banyak waktu dibandingkan ketika Anda menggunakan penyedia jasa.

Menggunakan Profesional

Para profesional yang akan menangani pengurusan dokumen legal sudah paham apa yang harus mereka lakukan. Anda hanya perlu mempersiapkan syarat sesuai anjuran tim penyedia layanan. 

Selebihnya, Anda bisa mengandalkan tim profesional. Sehingga lebih hemat tenaga dan prosesnya pun cepat. Jika tim profesional menemui kendala, dengan sigap akan memberikan solusi yang tepat guna. 

Melayani Seluruh Wilayah

Bagaimana dengan Anda yang memiliki banyak usaha serta cabang usaha? ada tuntutan untuk mobile. Sehingga sulit untuk menemukan waktu yang tepat, sedangkan Anda terkendala jarak untuk mengurus dokumen legal perusahaan.

Jasa pembuatan CV perusahaan adalah solusi yang tepat. Pilihlah yang menyediakan layanan di seluruh wilayah Indonesia. Anda tidak harus bertemu, namun proses bisa tetap berjalan. 

Aman dan Terpercaya

Ketika memilih menggunakan layanan ini, Anda tidak perlu merasa khawatir karena selalu ada laporan untuk proses pengurusan. Sehingga kinerja masih bisa terpantau. 

Proses Praktis dengan Jasa CV Perusahaan

Semua dokumen legal untuk CV Anda, jika sudah selesai bisa dikirim secara gratis. Namun, Anda bisa datang langsung ke kantor penyedia jasa. Sistem online sangat membantu para klien yang tidak memiliki waktu cukup. 

Konsultasi Gratis

Jasa pembuatan CV perusahaan Bandung akan memberikan konsultasi secara gratis. Hal tersebut sebagai rangkaian layanan yang bisa Anda dapatkan. Sehingga komunikasi tetap akan terjaga.

Namun demikian, sebaiknya Anda juga menceritakan apa saja kebutuhan dari perusahaan. Sebab untuk mengurus Persekutuan Komanditer memerlukan banyak persyaratan. 

Paket Jasa Pembuatan CV Perusahaan

Paket Jasa Pembuatan CV Perusahaan

Setiap penyedia jasa pembuatan CV perusahaan akan memberikan layanan paket yang berbeda-beda. Namun, secara umum memiliki beberapa kesamaan.

Paket Kilat

Untuk menikmati layanan paket kilat, Anda bisa menunggu selesainya dokumen lebih cepat dibanding paket biasa. Kurang lebih hanya membutuhkan waktu 1 minggu saja, semua dokumen legal sudah selesai. Sehingga Anda bisa mendapatkan beberapa hal berikut ini:

  • Pemesanan nama perusahaan.
  • Anda bisa mendapatkan akta pendirian dari notaris.
  • Selain itu, Anda juga mendapatkan SK dari Kemenkumham.
  • Nomor pokok wajib pajak juga akan Anda miliki.
  • Nomor Induk Berusaha sebagai dokumen legal wajib akan Anda miliki. 

Jasa Pembuatan CV Perusahaan Paket Normal

Untuk paket normal dari jasa pembuatan CV perusahaan, Anda bisa menunggu 3 sampai 4 minggu sampai dokumen jadi. Untuk paket ini, Anda bisa mendapatkan:

  • Pemesanan nama untuk perusahaan Anda.
  • Tidak ketinggalan untuk akta pendirian perusahaan dari notaris yang akan dibutuhkan untuk mengurus berbagai dokumen legal.
  • SK Kemenkumham juga bisa Anda miliki.
  • Nomor pokok wajib pajak untuk perusahaan.
  • NIB menggunakan OSS yang lebih praktis.

Paket Bundling Jasa Pembuatan CV Perusahaan

Anda bisa memanfaatkan paket bundling untuk menghemat biaya. Jasa pembuatan CV perusahaan akan menyediakannya. Ada beberapa pilihan, misalnya saja paket bundling Virtual Office dengan pendirian CV. Bisa juga memilih paket bundling Virtual Office dengan legalitas PT.

Alur Pendirian Jasa Pembuatan CV Perusahaan

Alur Pendirian Jasa Pembuatan CV Perusahaan

Untuk mendirikan sebuah persekutuan komanditer, Anda bisa melihat alur berikut ini:

Menentukan Dua Pendiri

Ada syarat utama untuk mendirikan sebuah Persekutuan Komanditer dengan dua pendiri. Anda bisa menentukan siapa saja yang akan menjadi sekutu aktif dan sekutu pasif. Selain itu, Anda harus melakukan kesepakatan mengenai pembagian properti.

Sebab, hal tersebut akan ada di dalam akta serta akan memiliki pengaruh terhadap tanggung jawab masing-masing pihak. Sehingga saat terjadi kerugian, maka tidak perlu bingung lagi. 

Mempersiapkan Data Pendiri

Jasa pembuatan CV perusahaan juga akan meminta syarat untuk data diri dari para pihak. Sehingga Anda perlu menyiapkan beberapa dokumen pendukung, seperti:

  • Menyertakan e-KTP untuk setiap pihak yang terlibat di dalam Persekutuan Komanditer. 
  • Mempersiapkan nama yang bisa dibantu pihak penyedia jasa layanan. Sehingga Anda tidak perlu memikirkannya lagi.
  • Tempat kedudukan dari Persekutuan Komanditer berdiri.
  • Memiliki tujuan serta sasaran dari pendirian sebuah Persekutuan Komanditer.
  • Persiapkan siapa saja nama para pendiri yang memiliki kekuasaan untuk menandatangani sebuah kontrak.
  • Menyertakan klausul pihak ketiga.
  • Melakukan pendaftaran tanggal pada akta pendirian perusahaan ke Pengadilan Negeri.

Pengajuan Nama ke Kemenkumham

Permohonan untuk pemesanan nama Persekutuan Komanditer bisa melalui Sistem Administrasi Badan Usaha. Namun, Anda harus menyiapkan beberapa syarat juga ketentuannya, yaitu:

  • Memakai huruf latin
  • Nama yang Anda pilih tidak pernah digunakan oleh pihak lain maupun instansi dari pemerintahan.
  • Tidak memilih nama yang memiliki pertentangan dengan norma kesusilaan dan kesopanan.
  • Nama harus membentuk sebuah rangkaian kata. 

Akta Pendirian 

Jasa pembuatan CV perusahaan akan menyediakan layanan untuk mengurus akta pendirian badan usaha oleh notaris. Ini akan lebih menghemat waktu dan Anda bisa lebih fokus untuk mengelola usaha. Untuk memilih notaris tidak perlu berasal dari wilayah yang sama, melainkan terkait dari keputusan pengangkatan. 

Penandatanganan Akta

Setelah akta selesai disusun, Anda dan para pendiri hanya perlu menandatanganinya di hadapan notaris. Jika salah satu pihak tidak dapat hadir, Anda bisa mengutus seseorang dengan memberikan kuasa.

Pendaftaran CV ke Pengadilan

Langkah berikutnya adalah pendaftaran Persekutuan Komanditer ke pengadilan. Hal ini juga ada di dalam layanan penyedia jasa. Anda harus melengkapinya dengan SKDP, NPWP, dan nama CV.

NIB

Memiliki nomor induk berusaha juga menjadi penting dan bagian dari dokumen legal. Sehingga keberadaannya menjadi hal yang harus Anda perhatikan. Anda hanya perlu menyiapkan apa saja syarat yang menjadi kebutuhan serta menyerahkannya ke penyedia layanan jasa.

Ketika sudah memutuskan untuk menggunakan penyedia jasa, alur yang harus Anda jalani adalah:

  • Melakukan konsultasi terlebih dahulu untuk kelengkapan apa saja yang harus Anda siapkan.
  • Membayar down payment sebanyak 50 persen dari paket layanan yang telah Anda pilih.
  • Selanjutnya adalah proses draft untuk pembuatan akta.
  • Melakukan pendaftaran dengan sistem OSS hingga selesai.

Memilih menggunakan jasa pembuatan CV perusahaan akan lebih menguntungkan Anda. Sehingga tidak perlu lagi berbagi waktu dan bisa fokus untuk mengembangkan usaha. Namun, semua dokumen legal selesai dan Anda sudah mengikuti aturan yang berlaku.